Monday, November 25, 2013

Top 5 Hal yang Harus Diperhatikan untuk Ketika Memilih dokter anak


Bayi Anda adalah karena dalam beberapa minggu ke depan , dan Anda mulai khawatir . Anda bertanya pada diri sendiri , apa yang akan saya lakukan jika anak saya demam ? Siapa yang bisa saya andalkan untuk saran ? Mencari dokter anak yang tepat untuk anak Anda dapat menjadi subjek rumit dan biasanya membutuhkan pencarian yang sangat luas . Ada ton dari dokter yang berkualitas di setiap bidang dan memilih satu penyedia kesehatan khusus untuk anak Anda sering bisa menjadi suatu tantangan . Ketika berbicara dengan teman-teman Anda dan menggunakan kata -of - mulut bisa menjadi cara yang baik untuk menemukan kandidat yang dapat dipercaya , ada banyak sumber daya dan kriteria yang perlu dipertimbangkan ketika memilih childa Anda € ™ s penyedialayanan kesehatan . Berikut adalah beberapa hal yang harus dicari ketika memilih seorang dokter anak .
surat kepercayaan
Hal pertama yang Anda ingin mengetahui jika dokter dapat diandalkan . Hal ini sangat mudah untuk melakukan ini dan Anda dapat melakukannya dari kenyamanan rumah Anda . Ada banyak situs yang tersedia di mana Anda dapat melihat -up informasi mengenai dokter dan melihat peringkat berdasarkan daerah Anda . Salah satu website yang baik untuk digunakan adalah ZocDoc . Anda dapat menggunakan situs ini untuk mencari tahu di mana orang-orang ini dididik , di mana mereka menyelesaikan residensi mereka dan jika mereka papan bersertifikat . Menjadi informasi dengan baik merupakan dasar untuk ketika Anda mempersempit pilihan akhir Anda .
Tingkat Respon
Kadang-kadang perjalanan ke kantor Doctora € ™ s isna € ™ t diperlukan jika youâ € ™ re dapat menerima nasihat melalui telepon dari seseorang yang berpengetahuan . Anda ingin memilih dokter anak yang mampu menjawab pertanyaan atau masalah yang mungkin Anda miliki pada waktu yang tepat . Pastikan bahwa dokter Anda pilih, atau seseorang yang meliputi bagi mereka , kembali panggilan telepon Anda dalam jangka waktu yang wajar .
Jam dan Emergency Ketersediaan
Hal lain yang penting untuk dipertimbangkan adalah jadwal Doctora € ™ s Anda . Jam kantor Doctora € ™ s harus melengkapi jadwal kerja Anda . Jika Anda memiliki preferensi untuk penjadwalan janji sebelum atau setelah bekerja , pastikan jam kantor pediatrik facilityâ € ™ s dapat mengakomodasi ini . Dalam kasus mereka sayang € ™ t , mengetahui apakah Anda dan anak Anda dapat dilihat setelah jam atau dalam keadaan darurat .
Rumah Sakit Afiliasi dan Perlindungan Asuransi
Winter Springs Umum PediatricianIt sangat penting untuk mengetahui apakah asuransi kesehatan Anda akan menutupi biaya fasilitas pediatri akhirnya Anda pilih . Jika Anda memilih dokter anak yang tidak tercakup oleh penyedia asuransi Anda , cari tahu berapa banyak itu akan biaya untuk membayar out-of - saku . Asuransi kesehatan Anda tidak harus berdiri di jalan antara anak Anda dan dokter pilihan Anda . Selain itu, pastikan dokter berafiliasi dengan rumah sakit di mana Anda ingin anak Anda diperlakukan . Banyak dokter yang terhubung ke beberapa rumah sakit , memberikan Anda pilihan yang berbeda untuk memilih dari .
kepribadian

The Winter Springs dokter anak Anda mempercayakan dengan hati-hati childa € ™ s Anda juga harus menjadi orang yang Anda kompatibel dengan . Dokter anak Anda akan menghabiskan banyak waktu dengan anak Anda sehingga ita € ™ sa ide yang baik untuk mencari seseorang yang Anda sukai dan menyenangkan untuk Anda . Tingkat kenyamanan Anda mengenai siapa yang peduli untuk anak Anda adalah prioritas . Anak Anda harus merasa sama nyaman dengan dokter anak mereka juga. Kepribadian yang hidup dapat meringankan banyak kecemasan Anda mungkin telah mengunjungi dokter anak Anda yang baru untuk pertama kalinya .

No comments:

Post a Comment