Saturday, October 5, 2013

Apa yang Kulakukan Dengan Truffle Salt ?


Jika Anda memiliki Jual Smart Detox Synergy di Bali beberapa Salt Truffle di rumah bahwa Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan itu maka Anda berada dalam perahu yang sama saya ! Aku punya diberikan stoples Truffle Salt dari seorang teman setelah mereka baru ditemukan tentang Truffles dan produk Truffle . Jadi saya tertarik untuk mulai memasak dengan Truffle Garam dan melakukan sedikit pencarian di interweb dan sengaja menemukan beberapa ide-ide besar untuk memasukkan garam ke dalam . Tidak ada piring mana garam adalah bahan utama (karena Anda mungkin akan menebak ) . Hal ini digunakan umumnya menambahkan bahwa tanda-tanda halus Truffle rasa ke piring .
Beberapa ide yang saya suka adalah hidangan yang sangat sederhana . Misalnya Truffle Oil Chips dengan taburi Truffle Garam adalah hidangan yang sangat mudah dan selera kedudukan tertinggi ! Hanya memotong beberapa kentang dan masak mereka dalam penggorengan seperti biasa . Ketika mereka matang gerimis Minyak Truffle dan taburi garam Truffle kemudian melemparkan chip untuk mendapatkan lapisan bahkan pada mereka . Youâ € ™ kembali dilakukan . Sebuah cara sederhana untuk mengubah chip menjadi luar biasa gourmet lauk !
Jika Anda ingin hidangan yang sebenarnya untuk menemani chip maka mengapa tidak mencoba keluar Madu steak yang Truffle . Ini adalah hidangan yang benar-benar menakjubkan itu lagi menggunakan Truffle Salt sedikit . Hanya musim steak dengan beberapa Salt Truffle , masak selama beberapa menit , glasir kedua belah pihak dalam Truffle Madu dan masak dengan preferensi Anda (jarang , sedang langka , dll ) . Kemudian tambahkan beberapa sayuran seperti asparagus atau salad dan menggiring bola beberapa Minyak Truffle atas untuk berpakaian . Memang ada tidak ada akhir untuk kemungkinan Anda dan lakukan dengan hidangan ini !
Aku mendengar orang yang menggunakan minyak Truffle pada popcorn . Tentu saja aku berikan itu pergi dan takjub ! Lalu aku punya ide untuk mencoba Popcorn dengan beberapa Salt Truffle . Ini luar biasa ! Anda mendapatkan rasa popcorn asin tetapi dengan sedikit indah Truffle hitam yang saya benar-benar menikmati ! Ini merupakan camilan yang indah untuk pesta makan malam sebagai hidangan pembuka atau bermalas-malasan di sofa menonton TV atau film .
Jika Anda ingin hanya menambahkan sedikit untuk makan normal tanpa harus melakukan sesuatu yang khusus mengapa tidak mencobanya dengan telur saat sarapan atau makanan lain yang mencakup telur dalam hal ini ! Yang indah dengan Truffle Garam adalah bahwa Anda sayang € ™ t harus membuat sesuatu terutama hanya untuk menggunakannya . Anda dapat menambahkannya ke hampir apapun yang akan Anda gunakan garam yang normal masuk Satu hal baik tentang hal itu adalah bagaimana isna € ™ t kuat sama sekali, Anda mendapatkan rasa indah Truffly yang meningkatkan rasa hampir makanan apapun !
Anda dapat menambahkannya atas sayuran yang saya pribadi suka karena membuat sesuatu yang sederhana seperti rasa kentang begitu fantastis ! Ia memiliki cara yang aneh untuk membuat sesuatu yang hambar dan rasa membosankan benar-benar mewah dan menakjubkan !
Satu hal yang harus diingat adalah bahwa hal itu masih garam sehingga yang terbaik adalah tidak lebih dari beban di atasnya karena tingkat natrium dll saya wonâ € ™ t membuat Anda bosan dengan rincian ! Pokoknya menikmati garam dan datang dengan beberapa gagasan Anda sendiri !

No comments:

Post a Comment