Monday, November 25, 2013

Makanan Cure Anda Diabetes Tipe 2


Diabetes adalah masalah yang dipengaruhi terutama oleh makanan dan gaya hidup . Kadar gula darah secara langsung terpengaruh oleh makanan yang Anda konsumsi . Pasien diabetes secara ketat disarankan untuk mengurus diet mereka dan mengambil catatan dari makanan yang mereka konsumsi . Kehilangan berat badan adalah mantra magis untuk tetap fit dan hidup lama dengan masalah diabetes . Mengembangkan kebiasaan makan yang sehat adalah semua yang dapat Anda lakukan untuk mengendalikan berat badan Anda . Kecil jumlah berat badan berkurang dalam beberapa tahun juga dapat menjaga masalah diabetes menjauh dari Anda . Kontrol berat badan juga meningkatkan sensitivitas insulin dan kontrol glikemik dalam tubuh . Bahkan kehilangan beberapa pon dapat menyelamatkan hidup Anda dan memberi Anda hidup sehat . Jika Anda prihatin tentang bagaimana untuk menurunkan berat badan yang tepat kebiasaan makan dapat membantu Anda dalam hal itu.
Jika Anda menderita dengan masalah diabetes termasuk makanan untuk menyembuhkan diabetes tipe II dalam diet Anda yang diberikan di bawah ini :
1 . Menambahkan serat larut dalam makanan Anda yang memperlambat penyerapan glukosa dan memperlambat kadar gula darah . Tambahkan gandum utuh dan makanan berserat seperti gandum dalam diet Anda akan mengurangi risiko kadar gula darah tinggi oleh beberapa persentase . Anda dapat memasukkan beras merah dan karbohidrat lain yang berkualitas tinggi dengan ayam panggang dalam diet Anda .
2 . Karbohidrat berkualitas tinggi membantu dalam meningkatkan kadar gula darah sangat lambat . Kacang tanpa gula , kacang polong , sayuran berdaun hijau , sereal gandum , barley , nasi , lentil , roti gandum , buah gandum dan quinoa yang berkualitas tinggi karbohidrat makanan untuk menyembuhkan diabetes tipe II Anda .
3 . Kecambah , pir , berry , kembang kol , kubis , ubi jalar , ubi jalar , bayam , raspberry , almond , biji bunga matahari biji rami adalah makanan terbaik untuk menyembuhkan diabetes tipe II Anda karena mereka adalah serat larut terbaik yang tersedia .
4 . Hindari lemak jenuh yang banyak ditemukan dalam produk susu dan makanan hewani . Seperti daging , yogurt , es krim , keju , mentega , dan kulit unggas . Mereka juga ditemukan di beberapa makanan nabati tinggi lemak .
5 . Jika Anda ingin makan ayam Anda dapat memilih daging tanpa lemak yang wonâ € ™ t peningkatan lemak dalam tubuh Anda , pilih ikan dan kerang dan selalu menghilangkan kulit dari unggas untuk makan makanan sehat . Dona € ™ t memilih makanan yang label menunjukkan minyak sawit lebih dari 2 gram hanya dimasukkan kembali ke dalam rak .
6 . Sekarang ita € ™ s juga tentang bagaimana Anda memasak makanan Anda menghindari menggoreng dan memanggang lebih memilih dan memanggang kapanpun Anda bisa. Merebus, memanggang , mengukus , aduk - menggoreng , memanggang adalah beberapa pilihan yang tersedia untuk Anda .

Makanan untuk menyembuhkan diabetes tipe II Anda tidak tersedia dalam paket , ita € ™ s Anda yang harus memilih mereka dan memahami makanan dan sifat-sifatnya untuk mendapatkan manfaat . Makan sehat dan tetap sehat adalah mantra di sini .

No comments:

Post a Comment